4 Hal yang Sebaiknya Dilakukan Tatkala Berlibur ke Sanur Bali

sanur bali indonesia 

Berlibur ke Sanur Bali

Berwisata di Sanur Bali bisa menjadi pilihan untuk menikmati surga wisata di Pulau Dewata, sebab disini tersedia spot indah dan tidak terlupakan. Kawasan Sanur memang sejak lama selalu dikunjungi wisatawan lokal maupun dari seluruh dunia. Selain tersedia beragam tempat wisata menarik, disini juga menjadi surga belanja dan surga menjelajahi kuliner khas Bali. Apalagi ada beberapa tempat wisata bersejarah disini yang sepertinya akan memberi warna berbeda saat liburan jika disambangi. 

Hal-hal yang Sebaiknya Dilakukan Ketika di Sanur 

Bagi wisatawan yang berencana menjadikan Sanur sebagai tempat pemberhentian untuk menikmati masa liburan di Pulau Bali. Maka perlu mengetahui apa saja yang sebaiknya dilakukan untuk meningkatkan kualitas liburan, diantaranya adalah:

1. Memilih penginapan di tepi pantai, 

Berlibur ke Sanur tentu akan memerlukan tempat menginap sehingga perlu menyiapkan lokasi menginap yang ideal. Paling cocok adalah memilih penginapan di tepi pantai untuk memaksimalkan kualitas kunjungan ke Sanur. Sebab di daerah inilah wisatawan bisa menemukan pemandangan laut dan pantai yang cantik dan menawan, supaya tidak rugi pesan kamar di hotel tepi pantai. 

2. Menikmati beragam hidangan laut,

Daerah perkampungan wisata di Bali Sanur memang tidak terlalu luas seperti Denpasar maupun daerah wisata lain di Pulau Bali. Namun di Sanur lah wisatawan bisa menikmati kuliner hidangan laut dengan cita rasa yang khas. Bahkan hidangan laut menjadi santapan wajib tatkala berlibur ke Sanur, dan kabar baiknya ada banyak restoran seafood terkenal yang bisa dijumpai. Terutama di kawasan Jimbaran yang berjejer tempat makan seafood terkemuka. 

3. Berkunjung ketika diadakan Sanur Village Festival, 

Berkunjung ke Sanur akan terasa lebih berkesan apabila bertepatan dengan festival tahunan disini, yakni Sanur Village Festival. Apabila saat berkunjung tengah diadakan festival ini maka akan ada lebih banyak agenda kegiatan yang bisa dinikmati. Festival tahunan ini akan diselenggarakan selama satu minggu penuh dengan banyak kegiatan seru. Sebab di dalam acara festival ini menampilkan aneka kuliner khas, tarian tradisional Bali, seni lukis, seni fotografi, dan tentunya festival layang-layang terbesar di Asia ada di Sanur saat festival ini berlangsung. 

4. Berkunjung ke tempat hiburan malam berkelas, 

Kawasan wisata di Sanur memang sepertinya sangat mengutamakan ketenangan sehingga keramaian tidak berlangsung 24 jam seperti di Kuta ataupun Legian. Namun disini terdapat pula tempat hiburan malam berkelas bukan jenis klab malam dengan musik DJ. Melainkan musik akustik atau live music yang akan memberikan malam berkualitas dan romantis. Temukan lebih banyak jenis kegiatan di Sanur Bali dengan membaca artikel di Indonesia.travel yang mengulas beragam hal menarik di Sanur dan sekitarnya. Disinilah wisatawan bisa menemukan beragam kebutuhan selama liburan.
Previous
Next Post »