Referensi Tempat Travelling di Nusa Dua Bali

Apa yang akan Anda pikirkan ketika mendengar tentang Pulau Bali? Tentunya yang akan terbayang adalah suasana yang indah, pantai yang eksotis, angin yang sepoi-sepoi, dan lain sebagainya. Pulau Bali merupakan sebuah kepulauan yang ada di Indonesia dan merupakan salah satu destinasi utama untuk berlibur. Banyak wisatawan lokal maupun wisatawan dari mancanegara yang sampai saat ini terus berlomba-lomba untuk mengunjungi tempat ini.

Banyak wisatawan yang ingin sekali mengabadikan momen-momen terindah yang mereka miliki dengan cara berfoto, bahkan ada juga yang sengaja datang ke Pulau Bali ini untuk mengabadikan momen terindah mereka dengan cara melakukan sebuah pernikahan. Pulau Bali ini selain memiliki keindahan alam yang sangat mempesona, namun di Pulau Bali ini juga terkenal sebagai pulau yang sangat romantis. Pemerintah Pulau Bali memang selalu memperhatikan perkembangan wisata alam yang ada di Bali termasuk perkembangan tempat travelling di Nusa Dua Bali.

Pulau Bali memiliki beberapa pantai yang sangat eksotis dan banyak yang berlomba-lomba untuk mengunjungi Pantai Kuta, namun tak kalah indahnya jika kalian mengunjungi beberapa tempat travelling di Nusa Dua Bali. Nusa Dua Bali merupakan sebuah pulau kecil yang berada di dekat dengan Pulau Bali, Anda dapat mengunjungi Nusa Dua ini dengan jarak tempuh yang bisa dilalui dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yaitu sekitar 15 km, dan juga jarak yang bisa di tempuh dari Kota Denpasar yaitu sekitar 35 km. Tak kalah indahnya tentunya dengan pantai-pantai yang ada di Pulau Bali, di Nusa Dua juga memiliki sejuta pantai yang sangat eksotis dan menarik perhatian tentunya.

Berikut ini beberapa tempat travelling di Nusa Dua Bali terutama pantai-pantainya yang eksotis diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Pantai Samuh Nusa Dua
  • Pantai Geger Nusa Dua
  • Pantai Mengiat Nusa Dua
  • Pantai Niko Nusa Dua
  • Pantai Sawangan Nusa Dua

Namun masih ada banyak sekali tempat travelling di Nusa Dua Bali yang bisa Anda kunjungi selain pantai-pantainya yang cukup eksotis, tempat wisata tersebut adalah Water Blow Nusa Dua, Museum Pasifika, Nusa Dua Fiesta, Pulau Nusa Dharma, Pulau Penisula, dan wisata-wisata lainnya. Pulau Bali dan juga kawasan Nusa Dua Bali memang merupakan bukti dari adanya pengembangan pemerintah dan kementrian pariwisata.

%d bloggers like this: