Ubud Hotels

Ubud adalah sebuah tempat peristirahatan di daerah kabupaten Gianyar, pulau Bali, Indonesia. Ubud terutama terkenal di antara para wisatawan mancanegara karena lokasi ini terletak di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat alam sangat indah.

Jika kamu pengin menikmati keindahan alam di Bali, kawasan Ubud merupakan pilihan yang tepat. Karena, lokasinya terletak di sawah atau hutan di antara jurang-jurang gunung, sehingga membuat pemandangannya terlihat sangat indah. Ubud hotel identik dengan kata mahal atau eksklusif. Karena rata-rata Ubud Hotels memasang tarif per malam yang cukup tinggi. Tak jarang hingga jutaan rupiah. Tetapi masih ada tarif hotel yang murah, kami rekomendasikan untuk anda yang ingin menginap di Ubud Hotels :

  1. Puri Saron Hotel Madangan Gianyar

Hotel yang berada di Desa Madangan, Petak Gianyar Bali ini dirancang dengan gaya Bali tradisional dan fitur kontemporer. Puri Saron Hotel Madangan Gianyar terletak di puncak bukit yang dikelilingi pohon-pohon tinggi, sawah, pohon kelapa, dan sebuah lembah.

fasilitas modern yang ditawarkan oleh Puri Saron Hotel Madangan Gianyar berupa AC, TV, peralatan mandi lengkap, spa, kolam renang outdoor, kolam renang indoor, resto, bar, massage, rental sepeda, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan oleh Puri Saron Hotel Madangan Gianyar sekitar rp. 322.314 per malam.

  1. Bunga Permai Hotel

Kamu bisa menginap di Bunga Permai Hotel yang beralamat di jalan Cocoa, Br Bunutan, Kadewatan, Ubud. Bunga Permai Hotel terletak di Ubud Utara yang hijau dan sejuk. Bangunannya menggunakan gaya arsitektur tradisional Bali yang antik. Juga dilengkapi dengan fasilitas kamar dengan peralatan mandi lengkap, spa, kolam renang outdoor, massage, dan lain-lain. Bungan Permai Hotel menawarkan harga Rp. 356.364 per malam

  1. Biyukukung Suites & Spa

iyukukung Suites & Spa yang berada di jalan Sugiwa Ubud. Penginapan bintang empat ini dikelilingi sawah-sawah hijau yang asri. Juga lengkap dengan fasilitas peralatan mandi, TV, kulkas, jaringan internet, layanan antar-jemput bandara, spa, resto, rental sepeda, dan lain-lain. Harga per malam di Biyukukung Suite & Spa mulai dari Rp. 364.463

  1. Taman Harum Cottages Hotel

Taman Harum Cottages Hotel yang berada di jalan Raya Mas-Ubud. Taman Harum Cottages terletak di sisi sawah dan taman tropis yang indah. Masing-masing villa dilengkapi dengan arsitektur dan lukisan Bali. Setiap kamar dilengkapi AC, kamar mandi taman yang eksotis, TV, mini bar, dan lain-lain. Dan masih ada fasilitas lain di luar kamar yang bisa kamu nikmati, seperti spa, BBQ, kolam renang outdoor, billiard, resto, lounge, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan oleh Taman Harum Cottages Hotel yaitu Rp. 395.474 per malam.

  1. The Evitel Resort Ubud

Hotel yang berada di jalan Monkey Forest ini memiliki 88 kamar yang difasilitasi peralatan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, dan lain-lain. Juga masih ada beberapa fasilitas lain yang bisa kamu nikmati, seperti gym, kolam renang outdoor, rental sepeda, massage, dan lain-lain. The Evitel Resort Ubud memiliki arsitektur trendi dan dikelilingi alam yang indah. The Evitel Resort Ubud menawarkan harga Rp. 437.487 per malam.

%d bloggers like this: